Kiper Borneo FC Gianluca Waspadai Kondisi Fisik

Samarinda, nomorsatukaltim.com– Kiper Borneo FC Borneo FC Samarinda, Gianluca Pendeynuwu berharap rekan-rekannya waspada terhadap kondisi fisik jelang kick-off Liga 1.

Menyisakan waktu sekira dua pekan ke depan, akan merugi jika salah satu penggawa Borneo FC mengalami cedera.

Karena kompetisi merupakan panggung tertinggi pesepak bola profesional tanah air. Adu kompak dan kesolidan tim. Merangkai pertandingan di atas lapangan hijau adalah bukti dari seluruh persiapan yang tengah dijalani selama ini.

Dari sana, Gian menyadari betapa penting menjaga diri. Selain tetap terus meningkatkan performa fisik dan teknik yang tengah digenjot tim pelatih, sebagai pemantapan akhir. Pemain kelahiran Manado ini mengkatakan saat ini secara fisik rekan setimnya sudah dalam kondisi siap tempur.

“Kalau dilihat dari fisik semua pemain sudah bagus. Sudah siap banget kalau soal fisik. Sekarang kami persiapannya fokus taktik,” katanya.

Borneo FC di laga perdana Liga 1 nanti bakal menantang kekuatan Persebaya Surabaya. Tentu bukan laga yang mudah bagi Gianluca cs. Tapi siapapun lawannya jika kondisi fisik terjaga tiga poin bisa diraih.

pemprov iduladha

“Semoga semuanya tetap sehat dan nggak ada yang mengalami cedera hingga gelaran musim nanti,” terangnya.

Terakhir, Gian optimis bisa bawa pulang gelar juara. Kedisiplinan menjadi kunci untuk mampu mempersembahkan prestasi maksimal tersebut.

“Kami berharap semoga tim ini makin kompak. Ssolid dan bisa mencapai target manajemen. Dan tentunya bisa kasih yang terbaik buat Samarinda,” pungkas Gianluca Pandeynuwu. (frd/fdl)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: