Mr.X Ditemukan Mengambang di Loa Duri Ulu

Kukar, nomorsatukaltim.com – Warga Desa Loa Duri Ulu RT 06, Kecamatan Loa Janan mendadak heboh. Setelah ditemukan jasad laki-laki tanpa identitas mengambang di Sungai Mahakam. Tepatnya di belakang gudang milik PT Titian Kaltim, Senin (21/6/2021) sekitar pukul 07.30 Wita.

Jasad tak bernyawa tersebut ditemukan seorang nelayan yang sedang asyik mencari ikan di pagi hari. Mendapati temuan jasad tersebut, sontak saja nelayan yang tidak menyebutkan identitasnya tersebut langsung memberitahu seorang pekerja di PT Titian Kaltim. Ditindaklanjuti dengan melaporkannya ke Polsek Loa Janan, oleh pengawas pekerja perusahaan tersebut.

Saat pemeriksaan awal, anggota Polsek Loa Janan dan relawan yang melakukan evakuasi jasad ke daratan. Tidak menemukan identitas apapun yang melekat pada korban. Diketahui jasad korban yang ditemukan dalam keadaan tertelungkup tersebut, mengenakan kaos oblong hitam dan celana pendek hitam garis merah.

Namun Kapolsek Loa Janan, Iptu Aksarudin Adam mengatakan, saat ini masih menyelidiki informasi korban. Kebetulan memiliki informasi orang yang identik dengan korban yang ditemukan mengambang ini. Saat ini sedang dicocokkan.

“Identitas sementara belum ada, identik warga Kukar,” ujar Aksarudin pada Disway Kaltim dan nomorsatukaltim.com, Senin (21/6/2021).

Pasca evakuasi jasad korban, Polsek Loa Janan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sembari menggali keterangan para saksi yang menemukan jasad tanpa identitas itu.

Jasad korban pun langsung dibawa ke RS Abdul Wahab Sjahranie (AWS) Samarinda. Untuk dilakukan pemeriksaan visum terkait jasad korban Mr. X tersebut. Apakah adanya dugaan tindak pidana kriminal yang dialami korban. (mrf/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: