ngopi

Identitas Mr. X yang Tenggelam di Loa Duri Ulu Diketahui, Ini Profilnya

Kukar, nomorsatukaltim.com – Tidak butuh waktu lama, akhirnya Polsek Loa Janan berhasil mengungkap identitas Mr. X, korban tenggelam yang ditemukan di RT 06 Desa Loa Duri Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kukar.

Tepat di belakang gudang milik PT Titian Kaltim, pada Senin (21/6/2021) pagi. Setelah melakukan penyelidikan dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Mr.X Ditemukan Mengambang di Loa Duri Ulu

Korban diketahui bernama M Fahmi Firmansyah, pemuda berusia 21 tahun, warga Dusun Loa Bukit, Desa Loa Ulung, Kecamatan Tenggarong Seberang. Dari keterangan keluarga korban yang berhasil dihimpun oleh Polsek Loa Janan, korban menghilang sejak Sabtu (19/6/2021), setelah izin melaksanakan Salat Zuhur bersama kakek kandungnya.

“Setelah pulang dari masjid, kakek terpisah dengan korban kemudian dilakukan pencarian karena korban tidak pulang ke rumah,” ujar Kapolsek Loa Janan, Iptu Aksarudin Adam, Senin (21/6/2021) siang.

Ini diperkuat dengan keluarga yang membagikan informasi kehilangan ke berbagai media sosial (medsos). Mengetahui kabar penemuan dengan ciri-ciri tersebut, pihak keluarga langsung memastikan ke Polsek Loa Janan dan ternyata memang benar adanya korban tersebut adalah Fahmi.

Berdasarkan hasil visum, Aksarudin memastikan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Dipastikan merupakan korban tenggelam. Saat ini jasad korban pun sudah diserahkan kepada keluarga, untuk kemudian langsung dimakamkan. (mrf/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply