Berita Sepekan, Pembunuhan di Kutim, Kebakaran, hingga Politik Kaltim yang Menghangat

SAMARINDA, nomorsatukaltim.com – Sejumlah berita menarik perhatian selama sepekan terakhir (12-19 Juni 2021). Seperti kasus pembunuhan dan pemerkosaan di Kutai Timur (Kutim), kebakaran lagi di kawasan Gunung Bugis Balikpapan, hingga situasi politik di Kaltim yang tiba-tiba menghangat.

Berikut rangkuman berita yang banyak menarik perhatian masyarakat mulai 12 sampai 19 Juni 2021:

  1. Kenalan di Medsos, Gadis 18 Tahun Asal Sangatta Diperkosa di Semak-semak

    Seorang pemuda berusia 23 tahun berinisial MSN, warga Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) harus berurusan dengan Tim Macan Polres Kutim. Pasalnya, pada Kamis (10/6/2021) lalu, MSN dilaporkan telah melakukan pencurian dan pemerkosaan terhadap seorang perempuan berinisial SM (18), warga Sangatta.

    Berita selengkapnya klik di sini 

  2. Pembunuh Sadis Anak-Istri di Bengalon Lupa Ingatan

    Kejadian pembunuhan yang menghebohkan warga Kecamatan Bengalon Kutai Timur (Kutim) masih dalam proses pemeriksaan Polres Kutim. Lantaran, pelaku belum bisa menjelaskan kronologi kejadian kepada penyidik. Alhasil, polisi pun tak dapat mengungkap motif pelaku melakukan tindak pidana pembunuhan itu.

    Berita selengkapnya klik di sini 

  3. Gua Segegeh Hancur Akibat Tambang

    Aktivitas pabrik semen PT Kobexindo sudah memakan korban. Hanya destinasi wisata memang yang hancur. Namun hal ini sangat disayangkan oleh sebagian masyarakat. Apalagi Gua Segegeh ini juga jadi sumber mata air bagi warga sekitar.

    Berita selengkapnya klik di sini 

  4. Gunung Bugis Kebakaran Lagi

    Musibah kebakaran kembali terjadi di Balikpapan. Tepatnya di kawasan Gunung Bugis RT 38 Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat, Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 14.30 Wita.

    Berita selengkapnya klik di sini 

  5. Beredar Kabar, Golkar Copot Makmur dari Jabatan Ketua DPRD Kaltim

    Beredar surat penggantian antar waktu Ketua DPRD Kalimantan Timur, Makmur dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar. Mantan Bupati Berau itu bakal digantikan anggota DPRD kaltim, Hasanuddin Mas’ud. Surat bernomor B-600/ Golkar/VI/2021, ditandatangani Ketua Umum, Airlangga Hartarto dan Sekjen, Lodewijk F Paulus.

    Berita selengkapnya klik di sini

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: