Haji Sasa Kembali Gelar Program Kopi Gratis di Kopi Satu Tenggarong

Kukar, nomorsatukaltim.com – Anak-anak muda di Tenggarong kembali ketiban rezeki ngopi free alias gratis. Kerja sama Yayasan Peduli Sesama (YPS) Mansyur Tuah pimpinan H.Surianyah alias Haji Sasa dengan Kopi Satu, Jumat (18/6/2021).

Antusiasme para penikmat kopi begitu luar biasa. Karena hanya dengan mengunggah instastory di IG dan tag @kopisatunusantara, maka mereka bebas memilih sajian coffee dan tea, berbagai macam varian. Mulai dari butter scotch, vanilla latte, caramel latte, kopkrim, kopsu aren, kopsu regal, lychee tea, passion tea, hingga tea tarik.

Bayu, Kabiro Disway Kaltim dan nomorsatukaltim.com Kukar menerangkan, program berbagi kopi gratis 100 cup kali ini adalah kerjas ama yang dilakukanHaji Sasa dengan pihaknya.

“Kami merasa terhormat untuk kembali dipercaya Yayasan Peduli Sesama (YPS) Mansyur Tuah, dalam melaksanakan berbagi kopi gratis dengan para penikmat kopi di Kukar. Sebelumnya kegiatan serupa dilakukan pada tanggal 10 Juni lalu dengan jumlah 80 cup, untuk kali ini jumlahnya bertambah jadi 100 cup,” terangnya.

kopi2

Rahmadi, salah-satu pengunjung Kopi Satu mengaku senang atas adanya kegiatan berbagi kopi gratis.

“Masyaallah, kegiatan ini sangat bagus sekali. Sangat bermanfaat bagi para penikmat kopi di Kukar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan senada, Dedy Van Besar mengaku kegiatan berbagi kopi gratis yang didukung Haji Sasa untuk kedua kalinya ini, jelas-jelas ditanggapi penuh gembira oleh para penikmat kopi di Tenggarong.

kopi3

“Kegiatan ini di-support luar biasa oleh Haji Sasa. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, masyarakat terlibat interaksi yang menyenangkan. Kawan satu dan kawan lainnya saling berbincang hangat, sembari menikmati sajian kopi gratis dari Haji Sasa,” terangnya sambil mengacungkan jempolnya. (rjw/bay/zul)

kopi4

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: