Dugaan Perampokan di Poros Tenggarong-Samarinda, Pekerja Warung Kopi Dipukul di Kepala

Kukar, nomorsatukaltim.com – Upaya perampokan terjadi di Jalan Poros Tenggarong Seberang-Samarinda, tepatnya di RT 16 Desa Bukit Raya, Tenggarong Seberang.

Menimpa seorang perempuan bernama Dwi Puspayulianti, yang berusia 28 tahun. Karena kejadian itu, wanita berambut pirang tersebut mengalami luka di bagian kepalanya.

Luka tersebut dijelaskan oleh Kapolsek Tenggarong Seberang, AKP Yasir, dikarenakan hantaman batu padas berukuran besar yang menghantam korban. Sehingga kepala korban mengalami bocor dan ditemukan warga bersimbah darah di depan pintu kamar mandi.

Yasir membeberkan, kejadian yang terjadi pada Kamis (17/6/2021) pukul 00.20 WITA dinihari tersebut, bermula saat dua orang yang belum diketahui identitasnya. Singgah dan berpura-pura akan memesan kopi di warung kopi, di mana korban bekerja.

Tidak lama kemudian saat korban sedang di kamar mandi, salah satu pelaku langsung menghantam kepala korban. Hingga tersungkur bermandikan darah.

“Keadaan korban luka di kepala, karena dipukul pakai batu,” uajr Yasir kepada Disway Kaltim dan nomorsatukaltim.com, Kamis (17/6/2021).

Melihat korban sudah tidak berdaya, para pelaku langsung mencari barang-barang berharga milik korban. Salah satunya dengan membongkar lemari milik korban untuk mencari barang berharga. Sudah mendapatkan barang incaran, para pelaku pun melarikan diri meninggalkan korban.

Setelah melihat dua orang pelaku tidak berada di warung lagi. Korban yang masih setengah sandar pun berusaha berteriak meminta tolong.

Tidak perlu waktu lama, dua orang saksi yang merupakan tetangga korban pun langsung menolong dan membawa korban ke RS Samarinda Medical Care (SMC) untuk dilakukan perawatan.

“Warga di sana yang melapor,” lanjut Yasir.

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Kukar, AKP Herman Sopian mengatakan. Saat ini Tim Alligator Polres Kukar tengah melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mencari petunjuk yang mengarah dan memburu dua pelaku yang melakukan aksi perampokan.

“Polsek yang tangani, dan masih dibantu lidik oleh polres,” kata Herman Sopian melalui pesan WhatsApp.

Kini Polsek Tenggarong Seberang pun sudah mengamankan sebuah barang bukti. Yakni batu padas yang digunakan untuk memukul bagian belakang kepala korban. (mrf/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: