Terhantam Ombak di Sungai Mahakam, Seorang Ayah Meninggal Dunia, Si Anak Masih Dalam Pencarian

Kukar, nomorsatukaltim.com – Nasib nahas menimpa ayah dan anak di Kecamatan Sangasanga. Tepatnya di RT 8 Kelurahan Sarijaya. Mursidi (39) dan Rasidi (6) diketahui tenggelam di perairan Sungai Mahakam, pada Selasa (15/6/2021) sekira pukul 16.30 Wita.

Awalnya, diketahui pasangan ayah dan anak ini sedang berjalan-jalan sore menggunakan perahu kayu miliknya. Namun karena datang ombak yang lumayan besar, akhirnya perahu yang digunakan Mursidi dan Rasidi terbalik dan tenggelam.

Akibatnya, Rasidi yang berusia 6 tahun tersebut tenggelam dan dicoba diselamatkan oleh Mursidi. Namun nahasnya, Mursidi malah terbawa arus sungai dan gagal meraih tubuh Rasidi.

Berdasarkan keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sempat melihat Mursidi yang meminta pertolongan. Tetapi saat akan melakukan penolongan, Mursidi pun hilang dan tidak tampak lagi.

Langsung saja, Polsek Sangasanga dibantu masyarakat sekitar melakukan pencarian. Hasilnya sekitar pukul 18.20 Wita, jasad Mursidi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Berhasil ditemukan dan langsung dievakuasi ke puskesmas Sangasanga, sementara korban Rasidi sampai saat ini masih dalam pencarian,” ujar Kapolsek Sangasanga Iptu Agus Fitriadi. (mrf/zul)

pemprov iduladha
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: