Prihananto Lanjut Nakhodai Gabsi Samarinda

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Prihananto Dwi Nugroho terpilih kembali dipercaya menjadi Ketua Pengurus Cabor Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kota Samarinda periode 2021-2025. Pada musyawarah kota (Muskot) yang diselenggarakan di sekretariat Gabsi Samarinda jalan Danau Maninjau, Selasa (15/6/2021) malam.

Jajaran pengurus Gabsi Samarinda beserta klub anggota bermufakat agar Prihananto dapat melanjutkan kepemimpinannya. Dengan harapan meraih hasil maksimal pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII di Berau, 2022 nanti. Dalam muskot itu hadir pula Wakil Ketua I KONI Samarinda, Deny Fahrianur dan perwakilan Pengprov Gabsi Kaltim, Iskandar.

Deny Fahrianur menegaskan bahwa cabor bridge Samarinda merupakan bagian dari cabor andalan penyumbang medali. Ia pun berharap agar prestasi tersebut bisa dipertahankan demi capaian target juara umum seperti arahan Walikota Samarinda.

“Seperti amanah dari pak Walikota yang kerap disampaikan. Bahwa target Samarinda di ajang Porprov adalah juara umum. Maka kami berharap bridge mampu menjaga peluangnya dan tetap solid,” ungkapnya.

“Termasuk program selekot dalam rangka mencari atlet terbaik. Bahwa KONI Samarinda akan memberikan support. Harapannya juara selekot mampu tampil maksimal,” imbuhnya.

Sementara itu, Prihananto menegaskan. Gabsi Samarinda telah menyusun dua program khusus yang tetap akan dijalankan meski perlu adaptasi merealisasikannya terkait dengan kondisi pandemi seperti saat ini. Terutama pembinaan dan tanding masal.

pemprov iduladha

“Liga Bridge kita jalankan. Karena itu bagian dari sosialisasi kepada insan bridge. Termasuk meningkatkan intensitas dari klub anggota. Dan yang pasti, peningkatan pembinaan terhadap atlet potensial yang kita proyeksikan di Porprov nanti,” paparnya. (frd/fdl)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: