Senja Berdarah di Bengalon, Suami Bantai Istri dan Anak lalu Mengamuk di Masjid

Kutim, nomorsatukaltim.com – Senja pada Minggu (13/6/2021) kemarin di Desa Perdau, Kecamatan Bengalon, Kutai Timur (Kutim) begitu mencekam. Terjadi pembantaian yang dilakukan oleh suami terhadap istri dan anaknya.

Kejadian terjadi di rumah korban di RT 02, Desa Perdau. Seorang ibu rumah tangga (IRT) berumur sekira 30 tahun tewas mengenaskan bersama anaknya yang berumur setahun. Lebih mengerikan lagi mereka dihabisi oleh suaminya sendiri.

Kejadian ini diketahui warga berawal dari pelaku yang mengamuk di Masjid Al Ihya. Pelaku dengan inisial AH itu berteriak dan mengancam jemaah masjid. Sambil menenteng sebilah parang, pria berumur 30 tahun itu terus meneror jemaah. Beberapa orang yang coba menenangkan pun harus terluka kena sabetan senjata tajamnya.

Karena semakin tak terkendali, beberapa jemaah masjid melapor ke Polsek Bengalon. Namun ada pula yang mendatangi rumah pelaku. Bermaksud untuk memberitahu kejadian itu kepada pihak keluarga.

Namun yang ditemui justru hal yang lebih mengerikan. Istri dan anak korban sudah tak bernyawa. Sang istri bersimbah darah dengan posisi tengkurap di lantai rumah. Sementara anak yang masih balita terkapar di dalam ayunan.

Kapolsek Bengalon AKP Slamet Riyadi membenarkan kejadian berdarah tersebut. Sang suami yang diketahui melakukan pembunuhan tersebut telah berhasil ditangkap jajaran Polsek Bengalon. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Korbannya istri dan anaknya sendiri. Sebenarnya anaknya ada dua, tapi yang satu sedang ikut neneknya di Desa Tepian Langsat,” papar Slamet. (bct/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: