Tambah Amunisi Jelang Liga 1, Borneo FC Rekrut Lopicic

Samarinda, nomorsatukaltim.com– Di tengah persiapan tim, Borneo FC kedatangan tenaga baru. Mantan pemainnya Srdan Lopicic resmi kembali. Dia akan menemani perjalanan Pesut Etam mengarungi Liga 1.

Bukan sebagai pemain. Melainkan sebagai asisten pelatih Borneo FC. Hal itu dibenarkan langsung oleh Presiden klub Nabil Husein.

“Saya ucapkan selamat datang kembali Srdan Lopicic di keluarga besar Borneo FC, dia akan mengemban tugas sebagai asisten pelatih,” ujar Nabil.

Bukan tanpa alasan. Sejauh ini Borneo FC memang selalu memperhatikan orang yang pernah berjuang untuk Borneo. Jalinan komunikasi terus dibangun. Sehingga tidak sulit untuk kembali bekerjasama. Termasuk Lopicic yang pernah memperkuat tim kebanggaan Samarinda. Musim 2014-2015 dan musim 2018 lalu.

“Semoga kedatangannya membantu staf kepelatihan dan mampu membawa Borneo FC berprestasi,” tambah Nabil.

Sementara Lopicic sudah sangat menantikan momen ini. Kembali ke Indonesia sudah dia rencanakan. Semenjak mengikuti lisensi kepelatihan UEFA di negaranya. Pria asal Montenegro itu pun memilih Borneo FC. Klub profesional pertama di Indonesia dalam karir kepelatihannya.

“Klub ini yang paling serius dengan saya. Mereka punya misi luar biasa. Saya merasa senang bisa berada di lingkungan klub ini. Dan saya rasa, saya harus bantu perjuangan mereka menjadi klub terbaik,” ujar Lopicic kepada Disway Kaltim, Ahad 13 Juni 2021.

“Dan terima kasih bos Nabil Husien atas semua kepercayaan. Saya akan bekerja sebaik-baiknya untuk prestasi yang setinggi-tingginya untuk klub dan kota ini. Manyala,” tutup Lopicic.

Lopicic sendiri akan bekerjasama dengan Mario Gomez, Marcos Gonzalez, dan Ahmad Amiruddin. Demi mengembalikan kejayaan Pesut Etam di kasta tertinggi. Manyala! (frd/fdl)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: