Isran Ingin Bertemu dengan “Penanya & Tukang Kritik” di Radio

Kubar, nomorsatukaltim.com – Sudah karakter Gubernur Kaltim Isran Noor suka bergurau disaat menyampaikan sambutan, namun kali ini dalam acara panen cabai Kelompok Tani Bangun Harja di Kampung Sumber Bangun, Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kutai Barat.

“Saya ingin sekali padahal pas di Kutai Barat bertemu dengan pak Hanyek yang biasa bertanya dan mengkritisi pemerintah di RRI Pro1, selalu rutin hampir setiap hari menyampaikan aspirasinya tapi itu memang suara masyarakat, suara real yang harus didengarkan,” kata Isran Noor.

Menurutnya pendengar seperti pak Hanyek ini banyak di seluruh Indonesia, seperti Ibu Kudayah dari Barong Tongkok, Suwandi dari Samarinda, dari Samboja ada Hariyanto, dari Boyolali pak Udin, Simangunkalit dari Medan.

“Ada banyak lagi yang memang saya hafal nama mereka dari radio, karena saya juga suka mendengarkan RRI Pro 1 dan Pro 3,” lanjut Isran.

“Nanti saya mau undang semua, sudah saya minta ke RRI Samarinda untuk datangkan mereka, saya mau bersilaturahmi dan mengucapkan terima kasih atas begitu banyaknya kontribusi dan pandangan mereka yang mewakili daerah masing-masing, jadi kita jangan menganggap itu enteng itulah suara yang sesungguhnya,” ucap Isran serius dan bersungguh-sungguh. (sam)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: