alexa

Haji Sasa Berbagi Kopi Gratis dengan Masyarakat Tenggarong

Kukar, nomorsatukaltim.com – Pengunjung Kafe Kopi Satu di Jalan Pahlawan, Tenggarong pada Kamis (10/6/2021) malam begitu gembira dengan kegiatan Minum Kopi Gratis yang didukung oleh H. Suriansyah alias Haji Sasa.

Ketua Yayasan Peduli Sesama (YPS) Mansyur Tuah ini mengaku, kegiatan berbagi kopi gratis adalah salah satu dari banyak kegiatan berbagi yang dilakukannya untuk masyarakat. Untuk kegiatan di Tenggarong pada kali ini, ialah minum kopi gratis sebanyak 80 gelas.

“Animo masyarakat atas kegiatan ini lumayan baik, saya bersyukur bisa berbagi bersama dengan masyarakat penikmat kopi di Tenggarong. Tentu kebahagiaan mereka juga merupakan kebahagiaan saya, terima kasih atas sambutan baik sahabat sekalian,” pungkas Haji Sasa.

Nadia, salah satu tamu yang hadir, mengaku senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh seorang pengusaha seperti Haji Sasa. Mengingat dukungan beliau yang diketahuinya tidak saja perihal berbagi kopi, namun juga berbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“Alhamdulillah, beliau memang terkenal sering berbagi dengan masyarakat. Tidak hanya dilakukan di Tenggarong seperti malam ini, namun juga di Samarinda. Sukses selalu kegiatannya,” ujarnya senang.

Baca Juga:  Ketua-Anggota PRI Kukar Bukber di Kafe Kopi Satu

Sementara itu Kepala Biro Disway Kukar, Bayu menerangkan kegiatan ini dilakukan bersama dengan Haji Sasa untuk menghadirkan semangat berbagi dengan penikmat kopi di Tenggarong. Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan, untuk menekan penyebaran COVID-19.

“Kita berbagi beberapa jenis minuman mulai kopi krim, milo krim, vanilla latte, butter scotch, lemon tea, lyche tea, passion tea, dan beberapa minuman lainnya malam ini. Masyarakat cukup membayar dengan menunjukkan instastory. Tentu follow dan tag juga akun @kopisatunusantara & @nomorsatukaltim,” terangnya. (mrf/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply