alexa

BMH Kaltim-DPD Hidayatullah Mahulu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Ujoh Bilang

Mahulu, nomorsatukaltim.com – Sejumlah bantuan berdatangan untuk para korban musibah kebakaran di Ujoh Bilang, 29 Mei lalu. Di antaranya dari Baitul Mal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Kaltim, bekerja sama dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Mahulu.

“Kami menyerahkan bantuan bagi korban bencana kebakaran di Kampung Ujoh Bilang, semata-mata untuk membantu meringankan beban para korban yang kehilangan tempat tinggal,”  jelas Ketua DPD Hidayatullah Mahulu,  M.Taufiq kepada Harian Disway Kaltim dan Nomorsatukaltim.com, Rabu (9/6/2021).

Dia menuturkan, bantuan berupa kebutuhan pokok tersebut diharapkan dapat meringankan beban para korban. Menurutnya bantuan jangan dilhat dari besarnya. Tetapi rasa kebersamaan yang diharapkan.

“Semoga dengan rasa kebersamaan dapat saling menguatkan. Kami berharap para korban dapat tabah,  kuat dan bangkit kembali,” imbuhnya.

M.Taufiq menuturkan, bantuan yang dibawa oleh BMH dari para donatur dan DPD Hidayatullah  itu diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-suadara kita di sini,” tandasnya.

Bantuan langsung diserahkan di posko bencana,  diterima oleh Makrina Bulan, Staf Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Sosial Kabupaten Mahakam Ulu.(imy/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply