alexa

Hendak Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta KM 5 tepat di depan Bank BNI pada Sabtu (5/6/2021) sekira pukul 17.45 Wita. Seorang pemotor dengan nopol KT 5889 ZT tewas di tempat usai terlindas ban belakang sebuah truk.

Kejadian bermula saat korban yang diketahui bernama Wildan Farhani ini datang dari arah Muara Rapak menuju arah Samarinda. Saat itu korban hendak mendahului truk Fuso dengan nopol KT 8363 LQ yang berada di depannya.

Nahas, korban saat berhasil menyalip tiba-tiba ada kendaraan roda dua lain yang menyeberang dari kiri jalan menuju ke arah Rapak. Motor korban pun bersenggolan dan membuat korban terjatuh. Sial bagi korban pemotor yang terjatuh ke sisi kiri dan langsung terlindas ban belakang truk.

“Mau nyalip pas di depan ternyata ada motor lain nyeberang, ditabraknya terus jatuh korban. Nah korban terlindas truk yang jalan searah sama dia tadi,” ujar Buyung, saksi mata yang berjualan warung nasi padang.

Korban yang diketahui seorang security di salah satu perusahaan ini pun tewas di tempat setelah mengalami luka berat pada bagian kepala. Kejadian tersebut sontak membuat pengendara yang melintas terkejut dan berinisiatif menutup korban dengan koran.

Baca Juga:  Tak Seindah Jatuh Cinta

“Tewas di tempat, pecah kepalanya terlindas tadi. Sama anggota tadi sudah dibawa ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo,” jelas Bambang salah seorang relawan yang sering disapa Mbah Jenggot.

Tak lama berselang polisi pun datang dan melakukan olah tkp. Sejumlah saksi dimintai keterangan dan motor korban pun sementara diamankan. Hingga pukul 19.00 Wita polisi masih melakukan penanganan di lokasi kejadian. (Bom)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply