alexa

Menikmati Senja di Belakang Plaza Balikpapan dengan Jet Ski

BALIKPAPAN, nomorsatukaltim.com – Satu lagi tempat hiburan hadir bagi masyarakat Balikpapan. Tepatnya di belakang Plaza Balikpapan. Yaitu Jetski Arena.

Olahraga air ini baru dioperasikan setelah Lebaran Idulfitri kemarin, dan akan di-launching pada 19 Juni mendatang. Dengan jam operasi mulai jam 10 pagi hingga pukul 6 sore.

General Manager Plaza Balikpapan Aries Adriyanto mengatakan, saat ini ada empat unit jet ski yang disewakan dengan merk Seadoo. Yang memiliki tenaga dari 90 sampai 130 Horsepower dengan kapasitas mesin 900-1.600cc. Harga sewa perjamnya Rp 1,2 juta.

“Ada instruktur nanti yang akan memberi pengenalan secara singkat bagi yang ingin mencoba jet ski” ujar Aries.

Warga Balikpapan pun terlihat antusias. Karena bagi mereka ini menjadi arena rekreasi baru. Apalagi di masa pandemi saat ini.

“Menarik. Karena ini menjadi terobosan baru untuk rekreasi keluarga di Balikpapan,” ujar Andi Amirul Tarninda, warga Balikpapan yang ikut mencoba.

Terlihat juga mantan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi bersama keluarga yang bermain jet ski.

Baca Juga:  New Normal, Mal di Kaltim Siap Menyambut Pelanggan

Sekadar info, satu unit jet ski dengan spek di atas dipatok di harga sekira Rp 200 jutaan. Karena harganya cukup tinggi, maka masyarakat bisa memanfaatkan dengan menyewa di Jetski Arena Balikpapan. (hob/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply