Canangkan Zona Integritas, Kodim 0905 Balikpapan Usung Slogan “Impresif”

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Kodim 0905 Balikpapan mengesahkan zona integritas yang digelar sekitar pukul 15.00 Wita di aula Makodim 0905 Balikpapan, Jumat (4/6/2021).

Hal tersebut dalam rangka status Kodim 0905 Balikpapan telah menjadi satuan kerja (satker). Sehingga dalam pelaksanaannya, diperlukan zona integritas.

Adapun hadir sebagai saksi dari lintas instansi di Kota Balikpapan, yakni KPPM, Kejaksaan Negeri Kota Balikpapan, Pemkot Balikpapan kemudian satuan horizontal seperti Lanud Dhomber.

“Zona integritas ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi, itu kan merujuk pada good government,” ujar Dandim 0905 Balikpapan, Kolonel Arm. I Putu Agung Sujarnawa, Jumat (4/6/2021).

Lanjut Kolonel Arm Agung, pada intinya zona integritas ini untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada publik.

Pada pelaksanaannya sendiri, zona integritas ini akan diwujudkan melalui slogan Impresif yang merupakan singkatan dari integritas, profesional, modern, dan inisiatif.

“Tujuannya adalah pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti apa itu? Maka ini wujud sebagai komitmen kami dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Terlebih di tengah pandemi, slogan tersebut perlu menjadi pegangan teguh. Pria kelahiran Tabanan itu pun mengaku untuk meminta jajarannya agar kerap turun ke masyarakat.

“Ini untuk mereka mudah mengingat saja, terutama prajurit saya yang berada di Kodim ini, seperti kalau sekarang Polisi punya Presisi-nya , TNI punya impresif,” tambahnya. (Bom)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply