alexa
ngopi

Out of Control dari Samarinda-Tenggarong, Dua Luka Satu Meninggal

Kukar, nomorsatukaltim.com – Nasib naas menimpa satu keluarga pengendara roda dua, yang melintas di Jalan Poros Tenggarong-Samarinda, tepatnya di KM 1. Yakni DP, SH dan DK yang berkendara dari Samarinda menuju Tenggarong.

Sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi KT 4307 CA mengalami kecelakaan tunggal. Akibatnya, DI mengalami luka serius dan meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Kukar, IPTU Sunarto menjelaskan, kejadian yang terjadi pada Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 06.10 WITA, kendaraan yang dikendarai tiga korban tersebut melaju kencang. Hingga saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak mampu lagi menguasai laju kendaraannya, hingga akhirnya terjadi out of control.

Akhirnya, saat berada di tikungan tajam, motor yang dikendarai melambung ke kanan hingga menabrak median jalan. Seketika saja ketiga korban terlempar dari kendaraannya.

“Iya laka tunggal, out of control,” jelas Sunarto pada Disway Kaltim, Rabu (2/6/2021).

Luka paling parah dialami oleh DP, yakni mengalami luka robek dibagian kepala yang menyebabkan korban meninggal dunia ditempat kejadian. Sedangkan SH mengalami luka memar pada bagian dada, dan DK mengalami cedera dibagian kepalanya.

Pasca kejadian, lalu lintas terpantau sempat mengalami kemacetan. Dikarenakan proses evakuasi ketiga korban. Setelahnya, ketiga korban langsung dibawa ke RSUD AM Parikesit Kukar. Untuk dilakukan penanganan awal. (mrf/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply