Pemkab PPU 5 Kali Berturut-turut Raih Opini WTP Laporan Keuangan

PPU, nomorsatukaltim.com – Pemerintah Kabupaten PPU kembali meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kaltim. Opini WTP diserahkan Senin (31/5/2021) di Samarinda.

Bupati Penajam Paser Utara (PPU) mengucap syukur. Atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun anggaran 2020.

“Alhamdulillah hari ini kami kembali meraih WTP. Ini sudah ke-5 kalinya kami raih secara berturut-turut,” katanya, Selasa (1/6/2021).

Bagi AGM, raihan ini menjadi bukti akuntabilitas pemkab benar-benar teruji. Bahkan membanggakan karena prestasi ini diraih selama lima tahun berturut-turut.

Ucapan terima kasih ia haturkan. Ke BPK RI Perwakilan Provinsi Kaltim yang telah memberikan atensi, arahan, saran, serta masukannya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran OPD khususnya yang telah bersusah payah memberikan laporan kinerja mereka secara baik. Laporan yang telah dihasilkan itu adalah laporan yang akuntabel, kredibel dan transparan,” pungkasnya. (rsy/zul)

pemprov iduladha
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: