alexa

Paripurna Pidato Wali Kota Terpilih, Undangan Dibatasi

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Peserta Paripurna ke- 22 DPRD Balikpapan, dengan agenda pidato wali kota terpilih Masa Jabatan Tahun 2021 – 2024 dan Penyerahan Memori Serah Terima Jabatan dibatasi.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPRD Kota Balikpapan Sudirman Djayaleksana. Didampingi Kabag Humas Protokol DPRD Kota Balikpapan, Yosep di hadapan awak media.

Sudirman menjelaskan, Paripurna di jadwalkan berlangsung pada Rabu 2 Juni 2021. Lokasinya berpusat di Hotel Novotel Balikpapan. Tamu undangan akan dibatasi mengingat masa pandemi Covid – 19 masih menjadi perhatian kota Balikpapan.

Pihaknya, akan membatasi sebanyak 50 persen dari kapasitas hotel. Para tamu undangan dari kalangan, Forkopimda, keluarga wali kota terpilih, partai pendukung dan seluruh anggota DPRD Balikpapan.

“Kami akan batasi tamu undangan. Dan dibagi menjadi dua. Kapasitas hotel 500 orang. Jadi hanya 200 orang yang ada didalam. Sisanya melalui virtual zoom,” katanya, Senin (31/5/2021).

Yosep menambahkan, tak hanya tamu undangan, awak media pun akan dibatasi. Menjadi beberapa lokasi. Hanya 15 orang yang akan berada di hotel.

Baca Juga:  Abdulloh: Sudah Final Dana Corona Rp 136 Miliar

“Para media Kami batasi dan dibagi. Didalam 5 orang, diluar ballroom 10 orang. Sisanya mengikuti melalui virtual zoom,” tambahnya. (*/snd)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply