Link Streaming Borneo FC Vs Betajaya, Pusamania Jangan Lupa Tonton

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Borneo FC Samarinda akan memulai rangkaian laga uji coba di Jogjakarta dengan melawan klub lokal Betajaya. Kamu bisa tonton keseruan laga ini karena disiarkan langsung melalui link berikut.

Sesuai rencana, Borneo FC setidaknya bakal melawan 3 hingga 4 tim selama di Jogjakarta. Memulai rangkaian uji coba itu, Sihran dkk bakal melawan Betajaya terlebih dahulu. Laga tersebut akan dimainkan Kamis 27 Mei sore. Namun di pagi harinya, pemain akan tetap menjalani sesi latihan reguler. Tidak ada kata istirahat.

Karena yang dicari dari laga ini bukan hasil akhirnya semata. Namun juga bagaimana pemain yang diturunkan nanti bisa menerapkan taktik yang diberikan pelatih.

“Ya besok kita agenda satu kali uji coba dan ada juga kita program latihan di pagi hari. Jadi pemain yang nantinya latihan pagi bakal bermain di laga uji coba ini,” kata pelatih Mario Gomez.

Tidak semua pemain akan diturunkan di laga ini. Gomez akan lebih memprioritaskan pemain muda yang diboyong ke sana. Baik mereka yang sudah berstatus pemain tim utama ataupun pemain dari akademi.

“Tidak semuanya main, yang bakal main nanti adalah pemain muda yang kita bawa,” pungkas Gomez. Laga uji coba ini akan disiarkan secara langsung. Nah, Wal. Ingati baik-baik lah, jadwalnya. Jadi mainnya itu jam 16.30 Wita. Alias, jam setengah 5 Waktu Samarinda. Nontonnya di kanal YouTube Borneo FC. Atau klik di sini. Jangan lupa nonton, ya! (ava2)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply