Persiba Finish Peringkat Empat IFel 2021 Pra Musim

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Berakhir sudah kiprah Persiba Balikpapan di pra musim. Mereka harus puas finish di peringkat empat Indonesia Football e-League 2 (IFel) 2021 pra musim. Beruang Madu menyerah harus puas berada di bawah Persis Solo, Dewa United FC, dan PSG Pati.

Selama berlangsungnya turnamen player Persiba Muhammad Abdul Faqih tampil mengesankan. Beberapa pertandingan pada play-off brecket dia mampu menang atas PSIM Yogyakarta, dan Semen Padang. Tapi pria yang disapa Malika itu tak bisa menumbangkan Dewa United FC dan Persis Solo.
Meski demikian Malika sangat puas dengan hasil tersebut. Terlebih pada pra musim ini dirinya tak menargetkan apa-apa. Hanya berusaha tampil maksimal di setiap pertandingan. Apalagi ini turnamen nasional yang pertama kalinya dia ikuti. Setidaknya bisa membaca kekuatan lawan.
“Yang paling utama saya dapat pengalaman. Alhamdulillah hasil yang didapat ini cukup membanggakan. Karena turnamen nasional perdana bagi saya,” ujar Malika kepada nomorsatukaltim.com.
Malika sudah tahu apa yang mesti dibenahi dalam dirinya. Baik secara teknis maupun non teknis. Sebelum kick-off IFel 2021 Juni mendatang Malika mengaku mesti menjaga kesehatan. Termasuk cara bermain soal pertahanan.
“Ya latihan yang banyak sebelum kick-off nanti. Sama mesti menjaga kesehatan. Karena berpengaruh pada konsentrasi waktu bermain,” tambahnya.
Pada turnamen pra musim tersebut Malika berhak membawa pulang hadiah senilai Rp 2,5 juta. Hasil positif itu jadi modal bagus sbelum IFel Liga 2 Juni mendatang. Dia berharap bisa dapatkan hasil yang lebih baik lagi demi membawa harum nama Persiba Balikpapan. “Semoga bisa raih podium,” harapnya. (fdl2)
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply