Silaturahmi Bersama Disway Kaltim, Alif : Selalu Bergandengan Demi Kemajuan Kukar

Kukar, nomorsatukaltim.com – Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi bertambah usia. Pada Selasa (25/5/2021) ini, beliau melewati usia emasnya, yakni menginjak usia 51 tahun. Politisi Gerindra inipun banjir ucapan. Dari masyarakat, konstituennya, relasi, dan tidak ketinggalan dari media Disway Kaltim.

Di ruang kerjanya, politisi yang akrab dipanggil Pak Alif inipun menerima perwakilan dari surat kabar harian Disway Kaltim dan nomorsatukaltim.com. Silaturahmi terbalut hangat, sembari Alif mengucapkan terima kasih atas dukungan Disway Kaltim dan nomorsatukaltim.com dalam mengawal pemberitaan anggota DPRD Kukar

“Semoga Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi semakin sukses berkarir di dunia politik, dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Kukar,” ujar Kabiro Kukar, Bayu Surya melalui perwakilannya.

Selain itu, Alif pun menyebut keberadaan Disway Kaltim sangat membantu anggota DPRD Kukar dalam hal pemberitaan. Menjalankan fungsi kontrolnya, dan berharap bisa terus bergandengan tangan dalam kemajuan Kukar.

“Semoga dengan silaturahmi ini makin mempererat komunikasi dan kerja sama antara DPRD Kukar dengan media, khususnya dengan Disway Kaltim,” pungkas Alif. (ADV/mrf)

Leave A Reply