Disway Kaltim Sudah Eksis di Kutim

Kutim, Nomorsatukaltim.com – Manajemen Harian Disway Kaltim dan Nomorsatukaltim.com bersilaturahmi dengan pemangku kebijakan di Kutai Timur, Senin (24/5/2021).

Pertemuan tersebut untuk mengucapkan terima kasih dan syukur karena sudah dua tahun terakhir ini, media ini eksis di kota tersebut. Baik cetak maupun digital.

Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang menerima kedatangan harian ini secara terpisah. Bupati menerima di kantor Pemkab Kutim, sementara Kasmidi ditemui di kediamannya.

Bupati Ardiansyah pada kesempatan tersebut menyampaikan tentang pekerjaan rumah (PR) apa saja yang akan dilakukan Pemkab Kutim. Utamanya soal kawasan ekonomi khusus (KEK) Maloy yang sudah digagas sejak zaman Awang Faroek.

A9A07D64 56A4 4135 A841 4A78A7CD2DC1

Foto bersama Wabup Kutim Kasmidi Bulang.

“Ini kan sudah lama, jangan sampai berlarut. Makanya perlu kita seriusi,” kata Bupati.

Sementara Wabup Kasmidi Bulang menyampaikan soal magnet Kutim untuk para investor. Bahkan, dalam tiga tahun ke depan, Kutim bisa menyerap tenaga kerja hingga 10 ribu orang.

FA73E420 9EAB 425E 81AB CF7F7D79BEAC

Foto bersama Ketua DPRD Kutim, Joni, S.Sos.

Manajemen Harian Disway Kaltim dan Nomorsatukaltim.com juga menyambangi Ketua DPRD Kutim Joni S. Sos. Ia sangat welcome untuk bersinergi dengan media. (sos)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply