ngopi

Mantapkan Eksistensi Disway Kaltim di Bontang

BONTANG, nomorsatukaltim.com – Usai bertandang ke Kutai Timur, Manajemen Harian Disway Kaltim dan nomorsatukaltim.com mengunjungi pemangku kepentingan di Bontang. Rombongan ini diterima Wakil Wali Kota (Wawali) Bontang, Najirah di rumah jabatannya, Selasa (25/5/2021).

Pertemuan tersebut sebagai wujud silaturahmi antara media ini dengan Pemkot Bontang. Pun kembali memperkenalkan diri ke Wawali Bontang yang baru terpilih, dengan kehadiran Harian Disway Kaltim dan nomorsatukaltim.com di Bontang selama dua tahun terakhir.

Najirah sempat menyampaikan beberapa program unggulan Pemkot Bontang yang merupakan wujud visi-misi bersama Wali Kota Basri Rase. Salah satunya wifi gratis.

“Salah satu program unggulan kami untuk Bontang Smart City,” kata Najirah.

Istri almarhum Adi Darma ini juga menyebut, Pemkot Bontang siap bersinergi dengan media, sebagai penyampai pesan kebijakan pemerintah ke masyarakat.

Usai bertemu dengan Wawali Najirah, manajemen turut menemui salah satu anggota DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang. BW, sapaan akrabnya mengaku terkesan dengan perkembangan media ini.

bw

Bakhtiar Wakkang (tengah, batik biru) bersama manajemen Disway Kaltim dan nomorsatukaltim.com.

“Sebagai mantan wartawan juga, saya akan men-support rekan-rekan media dalam menjalani aktivitas jurnalistiknya,” ujar anggota dewan dari Fraksi Golkar-NasDem ini, saat ditemui di salah satu kafe di Bontang. (sos)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply