alexa

PT Karyanusa Eka Daya dan PT Subur Abadi Plantation Salurkan Bantuan Bencana Bagi Warga Wahau

Kutim, Nomorsatukaltim.com – PT Karyanusa Eka Daya (KED) dan PT Subur Abadi Plantation (SAP), perusahaan perkebunan Kelapa Sawit di Kabupaten Kutai Timur salurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir, Jum’at (21/5).

Bantuan berupa paket sembako diserahkan langsung oleh manajemen PT Karyanusa Eka Daya dan PT Subur Abadi Plnatation kepada warga terdampak di desa Bea Nehas, Desa Diak Lay, Desa Dea Beq, Desa Long Wehea, Desa Djak Luay, Desa Marah Haloq, Desa Long Melah yang berada di Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur

Camat Muara Wahau, Ashari menyampaikan bahwa bantuan terus berdatangan dari perusahaan sekitar sejak tanggal 19 Mei lalu hingga saat ini.

“Alhamdulillah respon dan kepedulian perusahaan bagi warga terdampak telah kita salurkan,” ucap Ashari, Camat Muara Wahau.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kondisi air saat ini sudah mulai surut. Namun, ia menghimbau kepada warga untuk tetap siaga karena cuaca masih belum menentu.

Rasid, Administratur PT Karyanusa Eka Daya menyampaikan keprihatinannya atas musibah banjir ini dan berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terdampak.

Baca Juga:  Mandiri Wujudkan Kepedulian

“Kami sangat berterima kasih atas support dari Kecamatan, Babinsa, dan Polsek Muara Wahau sehingga giat ini terlaksana. Semoga banjir wegera surut,” Tutupnya. (sos/sam)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply