alexa

Jangka 15 Menit, 2 Lakalantas Terjadi di Sepanjang Timbau Tenggarong

Kukar, nomorsatukaltim.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal melibatkan seorang ibu-ibu di Tenggarong terjadi. Perempuan pengendara motor Honda Beat dengan KT 5495 UZ, berusia sekitar 45 tahun tersebut, menabrak mobil yang diparkir di depan Bankaltimtara Tenggarong. Tepatnya di Jalan KH Ahmad Muksin, Timbau, sekitar pukul 10.45 Wita.

Akibatnya, pengendara motor mengalami syok berat. Tidak ditemukan luka lecet pada korban, hanya saja mengeluh kesakitan dibagian perut, dan langsung ditandu untuk menjalani perawatan ke RSUD AM Parikesit Kukar.

Kanit Laka Satlantas Polres Kukar Iptu Sunarto menjelaskan saat kejadian kondisi lalu lintas ramai pengendara. Diduga tidak melihat ada mobil parkir yang tidak di tempatnya, sehingga pengendara motor menabrak bagian kanan belakang mobil tersebut.

“Intinya sepeda motor kurang konsentrasi, dan mobil sedang parkir tidak pada di tempatnya. Namun saat ini dilakukan mediasi antar keduanya untuk penyelesaiannya,” ujar Sunarto, Kamis (20/5/2021).

Sedangkan, kejadian lakalantas juga terjadi di depan Makodim 0906/Tenggarong. Turut melibatkan pengendara roda 2 dan roda 4. Kejadian yang diperkirakan pada pukul 10.30 WITA.

Baca Juga:  Polres Kukar Siapkan ETLE Mobile, Tilang dengan Action Camera

Dijelaskan Sunarto kecelakaan terjadi saat mobil dari arah Jalan Jenderal Sudirman yang ingin berbelok masuk ke Jalan Makam AP Mangkunegoro Tenggarong, namun dari arah berlawanan datang pengendara roda dua dengan kecepatan tinggi, hingga terjadi tabrakan.

“Pengendara motor luka memar di kepala, dan langsung dibawa ke rumah sakit,” lanjut Sunarto.

Sunarto pun mengimbau masyarakat agar selalu berkonsentrasi saat berkendara di jalan raya. Terlebih saat jalan raya sedang dalam kondisi ramai pengendara. (mrf/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply