alexa

Nurosadi Calon Pelatih Kiper Persiba

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Pasca ditinggalkan Yanuar Hermansyah, posisi pelatih kiper Persiba Balikpapan kini lowong. Tapi tidak butuh waktu lama bagi manajemen Persiba mencari penggantinya. Eks pelatih kiper Persis Solo dan Sulit United dikabarkan bakal merapat.

Ahmad Nurosadi diisukan sedang menjalin komunikasi dengan Persiba. Nurosadi kandidat kuat untuk melatih Riki Pambudi dkk musim 2021 ini. Kepada nomorsatukaltim.com, Nurosadi tak membantah sedang komunikasi dengan manajemen Beruang Madu. Namun, dia tidak berbicara soal kelanjutan kontrak.
“Memang sudah ada komunikasi antara manajemen dan pelatih kepala. Semoga semua sesuai dengan rencana,” kata Ahmad Nurosadi, Rabu 19 Mei 2021.
Meski belum secara resmi dikontrak Persiba, sejauh ini Nurosadi sedikit tahu tentang skuat Beruang Madu. Termasuk dua penjaga gawang Riki Pambudi dan Rafit Ikhwanudin yang menurutnya punya kualitas.
“Ya, sudah tahu. Mereka berdua itu kiper yang bagus,” singkatnya.
Sementara itu manajemen Persiba Balikpapan enggan banyak komentar terkait kabar tersebut. Mereka lebih memilih diam, selama belum ada kesepakatan hitam di atas putih. (fdl2)

Baca Juga:  Jelang Liga 2, Persiba Jajal Sriwijaya FC
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply