alexa

Pengunjung Pantai Batakan Geger, Seekor Hewan Diduga Buaya Muncul

Balikpapan, nomorsatukaltim.com РPengunjung Pantai Batakan dibuat geger. Sedang asyik berenang, tiba-tiba hewan yang diduga buaya muncul ke permukaan, Rabu (19/5/2021) pukul 13.30 Wita. Pengunjung seketika berlarian ke bibir pantai untuk menyelamatkan diri.

Daud, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, dirinya bersama keluarganya langsung menepi ke daratan setelah melihat  hewan yang mirip dengan buaya berukuran 1,5 meter tersebut menampakkan diri.

“Awalnya kita kira apa itu, biawak kah atau batang kayu. Sekalinya saat itu juga ekornya muncul, bentuknya lancip mirip buaya,” ujar Daud di lokasi Pantai Batakan.

Dijelaskan Daud, hewan yang diduga buaya tersebut pada mulanya muncul tak jauh dari bibir pantai. Sehingga, ia sempat untuk mengidentifikasi objek asing tersebut.

Dia mengatakan, objek tersebut sempat berenang, lalu timbul dan tenggelam. Setelahnya, menurut pengamatan Daud, objek diduga buaya itu mengarah ke tengah, menjauh dari bibir pantai.

“Awalnya agak di pinggir, tapi perlahan dia agak ke tengah sudah,” jelasnya.

Meski demikian, dirinya mengaku tak ingin kembali berenang demi mengantisipasi kemunculan secara tiba-tiba buaya tersebut.

Baca Juga:  Lagi Mandi di Sungai, Buaya Sambar Bocah 8 Tahun di Bengalon

“Baru ini sih lihat yang seperti ini di sini. Biasanya enggak pernah ada,” tutupnya. (Bom/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply