alexa

2 Kasi Kejari PPU Baru Dilantik

PPU, nomorsatukaltim.com – Perombakan terjadi di Kejaksaan Negeri Kejari Penajam Paser Utara (Kejari PPU). Dua kepala seksi berganti.

Yaitu Kepala Seksi (Kasi) Intelijen dan Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus). Sumpah jabatan langsung diambil Kepala Kejari PPU, Chandra Eka Yustisia. Bertempat di Ruang Aula Kejari PPU, Senin, (17/5/2021).

“Mutasi adalah hal biasa, dilakukan untuk penyegaran terhadap kinerja di kejaksaan,” ujarnya, Selasa, (18/5/2021).

Menjabat sebagai Kasi Intel yang baru ialah Iman Hidayat. Sebelumnya ia duduk sebagai Kasubsi Tata Usaha Negara di bidang Datun Kejari Surabaya.

Posisi ini sebelumnya diisi oleh Budi Susilo. Ia mendapat promosi di kejaksaan tipe A, sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) di Kejaksaan Negeri Pontianak.

Kemudian ada Mosezs Sahat Reguna sebagai Kasi Pidsus baru. Sebelumnya ia berada di posisi yang sama di Kejari Berau. Posisi yang ia gantikan sebelumnya ialah Guntur Eka Permana. Yang mangkat pada belum lama ini.

“Mutasi ini diharapkan mampu menjadi semangat dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya,” tegasnya.

Baca Juga:  Target Pembangunan Gudang Bukti Kejari PPU Rampung Akhir Tahun

Dalam kesempatan itu, Chandra mengucap selamat atas pengabdian yang baru diterima pada warga Adhiyaksa itu. Berharap, nilai kebaikan yang ada di PPU dapat dibawa ke tempat yang baru. Pun sebaliknya.

Lalu dapat segera menyesuaikan diri dan melakukan kerja secara optimal.

“Semoga kinerja Kejaksaan Negeri PPU makin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (rsy/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply