alexa

PAMA KPCB Bagikan 616 Paket Sembako pada Masyarakat Kurang Mampu di Seputar Perusahaan

Safari Ramadan Pamapersada Nusantara District KPCB

Kutim, nomorsatukaltim.com – PT Pamapersada Nusantara District KPCB (PAMA KPCB) berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan 1442 H. Dengan menyalurkan ratusan paket sembako pada masyarakat kurang mampu di sekitar operasional perusahaan. Di Kecamatan Bengalon Kutai Timur.

Aksi bagi-bagi paket sembako ini bukan yang pertama dilakukan oleh PAMA KPCB. Setiap Ramadan saban tahunnya, mereka selalu menggelar Safari Ramadan. Yang salah satu agendanya adalah membagikan ratusan paket sembako pada masyarakat kurang mampu. Di seputaran area operasi perusahaan.

Tahun ini, ada 616 paket sembako yang dibagikan pada warga dari beberapa desa di Kecamatan Bengalon. Yakni Desa Sepaso, Sepaso Barat, Sepaso Timur, Sepaso Selatan, Tebangan Lembak, hingga Desa Keraitan.

Project Manager PAMA KPCB, Dwi Setyono ketika dikonfirmasi di tengah kegiatan Safari Ramadan di Desa Sepaso Barat mengatakan. Pembagian paket sembako tahun ini, dalam pelaksanaannya. Tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Lagian, sebelum menentukan jumlah paket sembako, manajemen PAMA KPCB sudah lebih dulu bekerja sama dengan pemerintah desa setempat. Untuk mendata siapa saja warga yang layak mendapat paket sembako tersebut.

Baca Juga:  Pembunuh Sadis Anak-Istri di Bengalon Lupa Ingatan

Sehingga tidak terjadi kerumunan yang di masa pandemi seperti sekarang sangat dihindari. Pun untuk memastikan uluran bantuan tepat sasaran.

“Pendataan dan pembagian sembako ini bekerja sama dengan pemerintah desa untuk menghindari kerumunan agar terhindar dari penyebaran COVID-19.”

“Ini sudah jadi kegiatan rutin kami. Semoga tahun berikutnya bisa kembali terlaksana,” ucap Dwi.

Ditambahkan Dwi, saat menyalurkan paket sembako. Mereka turut melibatkan rekanan seperti Serikat Pekerja dan DKM PAMA KPCB.

Diharapkan, pembagian sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Terlebih lagi di masa pandemi COVID-19 yang banyak mempengaruhi perekonomian masyarakat.

“Kami berharap apa yang kami lakukan ini berguna dan memiliki faedah yang baik bagi masyarakat,” tandasnya. (adv/eko/ava)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply