Mayat Berkelamin Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Loa Duri

Kukar, nomorsatukaltim.com – Warga Desa Loa Duri Ilir RT 16, Senin (10/5/2021) pagi sekitar pukul 10.00 Wita digegerkan dengan penemuan mayat berkelamin pria mengapung di Perairan Sungai Mahakam, tepatnya di Dermaga PT Kayu Raya Sari (KRS). Penemuan ini pertama kali diketahui oleh Dendi, warga sekitar.

Kapolsek Loa Janan AKP Yasir saat dikonfirmasi membenarkan penemuan ini. Sekarang mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD AW Sjahranie Samarinda.

“Kondisinya sudah membusuk dan ada belatungnya. Diperkirakan sudah meninggal sekitar 3-4 hari,” terangnya pada Disway Kaltim dan nomorsatukaltim.com di Polsek Loa Janan.

Ia menerangkan, setelah ditemukan. Warga langsung menghubungi petugas Polairud Polres Kukar. Selanjutnya dilakukan evakuasi.

“Jadi kebetulan saat itu ada petugas Polairud yang melintas. Kemudian ada anak buah kapal yang memberitahukan ada mayat mengapung di antara tumpukan sampah sungai,” kata Yasir.

Usai mendapat laporan. Petugas bersama relawan langsung mengevakuasi jasad tersebut.

“Tidak ada identitasnya. Ciri-ciri mayat tersebut mengenakan celana pendek dan baju kaos hitam,” beber Kapolsek. (Byu/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply