alexa

Humas Setkab PPU Berbagi

PPU, nomorsatukaltim.com – Ramadan berkah. Humas Setkab PPU serahkan bantuan ke panti asuhan. Santunan kepada anak yatim-piatu yang berada di Panti Asuhan Uswatun Khasanah di Kelurahan Gunung Seteleng ini dilakukan semata-mata untuk berbagi. Serta untuk mempererat silaturahmi antar umat manusia.

“Alhamdulillah bantuan ini merupakan sumbangan dari rekan-rekan Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten PPU. Walapun jumlah yang diberikan nilainya tidak besar, namun kami berharap dapat membantu saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan ini,” kata Kepala Sub. Bagian Data dan Dokumentasi, Humas dan Protokol Setkab, Amin, Kamis, (6/5/2021).

Bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako. Seperti beras, mie instan, gula, minyak makan dan sebagainya. Bantuan ini diterima oleh Ketua Panti Asuhan Uswatun Khasanah, Hasnawati. Bersama puluhan anak yatim dan pengasuh yayasan.

“Melalui bantuan ini kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Humas dan Protokol Kabupaten PPU,” ucap dia.

Di Panti Asuhan Uswatun Khasanah, saat ini menampung dan mengasuh anak yatim piatu serta anak kurang mampu sebanyak 28 anak dan 5 orang pengasuh. Dari jumlah itu, 9 di antaranya merupakan hafidz Al-quran.

Baca Juga:  Warga Tak Patuh Imbauan Pemerintah, Ada Potensi Lonjakan Kasus Corona

“Dengan bantuan tersebut insya Allah akan kami gunakan untuk pembiayaan anak-anak dan rencana pembangunan tempat menghafiz Al-quran,” tutupnya. (rsy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply