alexa

Danlanal Balikpapan Didatangi Bank Mandiri

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Komandan Pangkalan TNI AL atau Danlanal Balikpapan, Kolonel Laut (P) Siswo Widodo baru-baru ini menerima Kunjungan dari Bank Mandiri Cabang Soeprapto BalikpapanĀ  bertempat di Mako Lanal Balikpapan Jalan Yos Sudarso nomor 14.

Kunjungan Bank Mandiri Cabang Soeprapto Balikpapan yang berlangsung pada hari Jumat (07/05/2021) dipimpin oleh Micro Banking Manager Bank Mandiri, Mega Meriska Sari. Dikatakannya kedatangan Bank Mandiri Cabang Soeprapto Di Mako Lanal Balikpapan ini adalah dalam rangka silaturahmi, mengingat saat ini masih dalam peringatan bulan suci Ramadan.

“Kita kemasini adalah silaturahmi dibulan ramadan. Dan ingin bersinergi bersama Lanal Balikpapan,” ujar Mega Meriska Sari.

Pihak Bank Mandiri Cabang Soeprapto Balikpapan pun sangat berterimakasih lantaran Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Balikpapan langsung menemui mereka untuk silaturahmi ini.

“Jelas kami menyampaikan terimakasih atas sambutan Komandan Lanal Balikpapan. Karena langsung menemui kami,” tambahnya.

Sementara itu Danlanal Balikpapan beserta jajaran menyambut baik kedatangan pihak Bank Mandiri. Dan Danlanal berharap Bank Mandiri kedepanya bisa terus menjadi partner seluruh prajurit Lanal Balikpapan dalam membangun masa depan.

Baca Juga:  TNI AL Pantau Kedatangan Pasokan Sembako Balikpapan

“Semoga kerjasama antara Lanal Balikpapan dan Bank Mandiri terus berlanjut dan bisa bersinergi membangun kota,” ujar Danlanal Balikpapan, Kolonel Laut (P) Siswo Widodo.

Dalam kedatanganya pihak Bank Mandiri tak hanya bersilaturahmi saja, namun juga memberikan sumbangan sembako kepada seluruh PHL (pegawai harian lepas) Lanal Balikpapan yang harapanya dalam bulan suci ramadan kali ini merupakan waktu yang sangat baik bagi kita sesama umat untuk saling berbagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Pasops Lanal Balikpapan Mayor Laut (P) Syaiful Ali, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Untung, Pasintel Lanal Balikpapan Mayor Laut (S) Arfin T, dan seluruh PNS serta PHL lanal Balikpapan. (Bom)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply