alexa

Bukber by Mandiri Bareng Disway Kaltim

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Bank Mandiri Area Samarinda menggelar buka puasa bersama jurnalis di Samarinda, Kamis (6/5/2021).

Acara ini digagas Vice President Bank Mandiri Area Samarinda Pitra Dwi Yuniyanto yang baru bertugas dua bulan di Kota Tepian.

Sebelumnya, Pitra bertugas di Kota Malang, Jawa Timur. Moment buka puasa ini dimanfaatkan Pitra bersama tim untuk perkenalan dengan awak media lokal.

Acara dimulai pukul 16.30 Wita di lantai 5 Hotel Ibis diawali dengan obrolan santai. Sebagai orang baru, Pitra banyak bertanya soal kondisi di wilayah kerjanya.

Area Samarinda membawahi 30 cabang. Dari Samboja, Sangatta hingga ke Kutai Barat. Minus Balikpapan dan Mahakam Ulu (Mahulu).

Mandiri

Ia juga sharing tentang optimisme-nya dalam berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Timur. Termasuk menjelaskan soal brand baru; Livin by Mandiri.

“Falsafahnya, semua aktivitas masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi ini,” katanya.

Pitra Dwi Yuniyanto mengatakan, acara buka puasa bersama ini untuk menjalin komunikasi dengan media dan mendukung program layanan kepada masyarakat. (top/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply