Wakil DPRD Kukar Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Berbagi kebaikan dan kepedulian di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah merupakan perbuatan mulia yang patut diapresiasi . Seperti yang ditunjukan Wakil Ketua DPRD Kukar, HM Alif Turiadi ini.

Kegiatan Silahturahmi dan santunan anak Yatim Piatu tersebut, berlangsung dengan khidmat di Masjid Baiturrahman Desa Manunggal Daya, Kecamatan Sebulu Kukar, pada Jumat (7/5/) sore.

Bantuan ini pula merupakan bantuan santunan kepada masyarakat setempat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap maraknya penyebaran Pandemi.

Penyerahan Santunan bantuan ini dihadiri Kepala Desa Manunggal Daya, Mas’ud dan Ketua BPD, Wartono berserta jajaran Perangkat desa. Dihadiri pula perwakilan Karang Taruna dan Organisasi Kepemudaan lainnya.

Wakil Ketua DPRD Kukar, HM Alif Turiadi menyampaikan, kegiatan ini sebagai perwujudan kepedulian untuk membantu meringankan beban masyarakat setempat.

Politisi dari fraksi Gerindra juga menambahkan, kegiatan santunan ini rutin dilakukan setiap tahun sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat Desa Manunggal Daya.

IMG 20210507 WA0032

Penyerahan bantuan bingkisan oleh Wakil Ketua DPRD Kukar, HM Alif Turiadi, SE kepada kaum Dhuafa. (Topan Setiawan/NomorSatu Kaltim)

“Kegiatan ini juga sebagai bantuan masyarakat di tengah dampak pandemi yang menganggu perekonomian rakyat,” ucap pria yang dikenal dermawan ini.

Lanjut Alif Turiadi mengapresiasi semangat antusiasme tinggi warga Desa Manunggal Daya. Terutama pemuda-pemudi untuk berbondong mensukseskan acara tersebut.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini yang dinisasi oleh pemuda-pemudi Desa Manunggal Daya,” jelas Alif sapaan karibnya.

Alif berharap kegiatan santunan sekaligus silahturahmi kepada masyarakat setempat dapat meringankan beban warga setempat. (Adv/top)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply