ngopi

Kodim 0913/PPU Apresiasi Kerja Awak Media selama Pandemi

PPU, nomorsatukaltim.com – Peran media sangat penting dalam penyebarluasan tiap kegiatan TNI. Begitupun di Penajam Paser Utara (PPU).

Maka dari itu, Kodim Kodim 0913/PPU dekat dengan awak media di Benuo Taka. Utamanya dalam urusan di era pandemi seperti saat ini. Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan menuturkan media juga menjadi garda terdepan. Dalam menyampaikan semua informasi pencegahan COVID-19.

Baginya, wartawan dengan fungsionalnya selaku kontrol sosial. Memiliki peran dan tanggung jawab besar di berbagai sektor pembangunan. Selain memberikan informasi ke ruang publik, juga berperan aktif mengawasi kinerja pemerintah. Agar program yang dilaksanakan berjalan sebagaimana mestinya.

“Juga berharap di masa pandemi COVID-19, wartawan tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti imbauan pemerintah,” ucapnya.

Wabil-khusus dalam momen Ramadan. Kali ini wujud kedekatan itu dibuktikan. Jelang lebaran jalinan silaturahmi. Itu dilakukan. Dengan berbagi bingkisan lebaran, Jumat, (07/05/2021).

Ia menuturkan ini merupakan salah satu wujud kedekatan antara Institusi TNI. Khususnya Kodim 0913/PPU dengan media baik cetak maupun online.

Dalam kesempatan itu, ucapan terima kasih kepada semua awak media dihaturkan. Yang telah bermitra dengan Kodim 0913/PPU.

Bukan bermaksud apa-apa. bentuk perhatian Kodim 0913/PPU. Penyerahan bingkisan diwakili oleh Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani.

Dharmawan menyampaikan bingkisan ini tak lain wujud kepedulian kita kepada rekan-rekan media. Yang selama ini aktif menjadi mitra kerja Kodim.

Tentu tanpa rekan-rekan media informasi Kodim 0913/PPU tak bisa diketahui oleh masyarakat luas.

“Atas nama pribadi dan Kodim 0913/PPU terima kasih banyak kepada semua wartawan di PPU yang telah menjadi mitra yang baik, semoga kedepan kita terus bersinergi dalam hal informasi kepada masyarakat,” tutup Dharmawan. (rsy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply