alexa

PT PAMA-YIMP Berbagi

Kutim, Nomorsatukaltim.com – PT Pamapersada Nusantara distrik Indo dan Yayasan Insan Mulia Pama (YIMP) bekerja sama dengan PT Indominco Mandiri rutin mengadakan Safari Ramadan.

Kali ini kegiatan safari Ramadan diisi dengan bantuan sembako dan medikal kit kepada warga miskin di 11 Desa di sekitar operasional peru- sahaan. Yang terbagi di Kutai Timur, Kutai Kertanegara dan Kota Bontang. Head Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pamapersada Nusantara distrik Indo, Agung Dwi mengatakan, PT Pama dan YIMP bersama PT IMM kembali menggelar safari Ramadan 1442 H.

Kali ini dirangkai dengan pembagian sembako dan medikal kit sebanyak 1.100 paket. Isi medikal kit itu sendiri ada vitamin, masker dan handsanitizer. Yang berguna untuk pencegahan COVID-19. Di samping itu juga ada pula bantuan masjid yang diperuntukkan kepada 11 masjid di desa sekitar sebesar Rp 33 juta.

“Bantuan tersebut kami serahkan kepada Kepala Desa yang kemudian dibagikan kepada warga yang berhak menerima,” ucap Agung.

Ia menambahkan, kegiatan ini menjadi program rutin kala bu- lan Ramadan tiba. Agung tak lupa mengucap syukur, karena kegiatan tersebut sudah tuntas terlaksana. Prosesnya pun lancar tanpa kendala apapun di lapangan. “Alhamdulillah program ini bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Agung juga berharap dengan berjalannya program bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi warga. Terutama yang sedang dalam kondisi kesulitan ekonomi. Apalagi diketahui bersama saat ini kondisi pandemi COVID-19 ini tak kunjung berakhir. “Semoga dengan bantuan sembako ini dapat menjadi berkah buat kita semua,” ujarnya.

Baca Juga:  PT PAMA Bantu Fasilitas Lab PCR untuk Percepat Penanganan COVID-19 di Kaltim

Perwakilan penerima bantuan salah satunya adalah Kepala Desa Sukadamai, H Nur Alim mengung- kapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan ini. Bantuan yang diberikan oleh PT Pama dis- trik Indo dan YIMP bersama PT IMM sangat membantu warganya.

“Semoga menjadi berkah dan amal yang baik di bulan yang suci ini,” kata Nur Alim. (bct/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply