alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

Pandemi, BPJAMSOSTEK Balikpapan Meningkatkan Kepedulian Dengan Berbagi

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Balikpapan, BPJAMSOSTEK Balikpapan, kembali menggelar aksi Employee Volunteering pada tahun 2021. Selain sebagai bentuk kepedulian, agenda ini bertujuan menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Aksi Employee Volunteering tahun ini dilaksanakan dengan kegiatan berbagi ke panti asuhan. Salah satunya dengan Yayasan Aulia Rahmah Hasanah Rumah Yatim dan Dhuafa LKSA Amanah Qurrota A’Yuni yang berada di Kilometer 11 Balikpapan.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Balikpapan, Ramadan Sayo menjelaskan bahwasanya kegiatan kali ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial serta lingkungan (TJSL) karyawan terhadap masyarakat sekitar.

Adapun kegiatan ini dapat terlaksana atas komitmen yang telah disepakati bersama, sumbangan yang diberikan berasal dari penghimpunan dana oleh karyawan BPJAMSOSTEK Balikpapan secara sukarela. “Kami memiliki agenda tahunan untuk dapat menyisihkan sebahagian penghasilan, dimana nantinya dapat dipergunakan untuk membantu kebutuhan masyarakat sekitar,” ujar Ramadan Sayo.

Ketua yayasan panti asuhan Zuhelmi Lubis mengucapkan terimakasih kepada Pihak BPJAMSOSTEK Balikpapan atas perhatian dan atensinya terhadap anak-anak panti asuhan. Penyerahan santunan ini diberikan pada Selasa (4/5/2021).

“Terima kasih kepada bapak ibu karyawan BPJAMSOSTEK Balikpapan yang telah memberikan sumbangan dan perhatian terhadap anak-anak panti asuhan kami. Perhatian BPJAMSOSTEK kepada kami bukan kali ini saja, namun pihak BPJAMSOSTEK Balikpapan sangat aktif berbagi kepada kami dan yang lainnya. Semoga semua menjadi amal ibadah dan ladang pahala bagi bapak ibu BPJS Ketenagakerjaan yang di terima Allah SWT,” ucap Zuhelmi Lubis.

Ia menambahkan, kegiatan ini membuktikan BPJAMSOSTEK Balikpapan memiliki kepedulian terhadap masyarakat sekitar. “Sehingga masyarakat semakin tahu tentang BPJS Ketenagakerjaan yang juga dikenal dengan sebutan BPJAMSOSTEK,” imbuh Ramadan Sayo selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Balikpapan. (fey/adv)

disway
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply