alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

ACE Hardware Peduli

Donasikan Ratusan Hazmet Kepada Pemkot

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Berbagi kebaikan selalu dilakukan Kawan Lama Foundation melalui ACE Hardware kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda. Sebanyak 320 unit Hazmet diserahkan kepada Wali Kota Samarinda, Andi Harun didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Ismet di Ruangan VIP, pada Senin (3/5) lalu.

Penyerahan tersebut dihadiri Store Manager Ace SCP, Firdaus Taufik didampingi perwakilan Manager ACE se-Samarinda.

Firdaus Taufik menjelaskan, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari bantuan Kawan Lama Foundation yang sebelumnya telah memberikan donasi Alat Pelindung Diri (APD) kepada 26 rumah sakit pemerintah yang tersebar di 25 kota di Indonesia.

“Harapan kami masih bisa ikut berpartisipasi dalam rangka kepedulian kami mendukungan terhadap penanganan wabah COVID-19,” ucap Taufik sapaan Karibnya kepada media Disway Kaltim.

ACE yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group melanjutkan dukungan dengan mendonasikan APD.

“Untuk itu kami mengajak mari kita bersama-sama mendukung pemerintah dalam penanggulangan COVID-19,” papar pria murah senyum ini.

disway

Menurut Taufik, rangkaian kegiatan donasi tersebut merupakan perwujudan dari salah satu pilar kegiatan CSR Kawan Lama Foundation yaitu aksi kemanusiaan, di samping pilar kegiatan lainnya yakni aksi lingkungan, pendidikan dan pengembangan masyarakat.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang menerima,” harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Samarinda, Andi Harun mengapresiasi giat kemanusiaan yang dilakukan oleh ACE Hardware ini. Sehingga, menjadi percontohan kepada seluruh pengusaha di tengah krisis pandemi yang semakin kian meningkat.

“Kami berterimakasih kepada Kawan Lama Foundation ACE Hardware. Dengan bantuan 320 Hazmet ini dapat didistribusikan kepada instansi pemerintah dan tim medis,” pungkasnya.(top)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply