alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

Ditemukan di Kandang Ayam

Tanjung Redeb, Nomorsatukaltim.com – Abbas (46), warga Teluk Bayur ditemukan meninggal dunia di kandang ayam belakang rumahnya, di gang Elang, Jalan Marsma Iswahyudi, Rt 04 Kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur, sekira pukul 04.00 Wita, Senin (3/5).

Kapolres Berau, AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo melalui Paur Humas Polres Berau, Iptu Suradi menuturkan, tidak ada yang mengetahui pasti penyebab meninggalnya Abbas. Menurut keterangan istri korban, kejadian bermula sekira pukul 00.10 Wita, Senin (3/5).

Saat itu, korban menyempatkan diri melihat kondisi ternaknya. Di dalam kandang, korban melihat ular berkuruan cukup besar dan langsung menangkap lalu membuangnya.

Menurut istri korban, setiap hari korban selalu tidur di pondok atau bilik kandang ayam untuk menjaga ternaknya.

“Jadi memang sehari-hari korban tidur di pondok untuk menjaga ayam,” jelasnya.

Sekira pukul 04.00 Wita, handphone korban berdering namun tidak respon. Sehingga, saksi mencoba membangunkan korban.

disway

“Karena tidak bangun-bangun, istrinya langsung memberitahu saudaranya untuk memastikan kondisi korban. Dan ternyata sudah meninggal dunia,” katanya.

Korban diduga meninggal dalam keadaan tertidur. Karena dari pemeriksaan fisik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk memastikan, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Rivai untuk visum.

“Iya untuk memastikan apa penyebab kematian korban, kami bawa ke rumah sakit,” paparnya.

Suradi menambahkan, masih mendalami keterangan dari istri korban. Namun, saat ini yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan lanjut karena masih berduka.

“Betul, belum bisa banyak ditanya. Mungkin, masih kaget dengan kejadian tersebut,” pungkasnya. */FST/JUN

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply