alexa
disway ntt malang

Anggota Dewan Gerindra Kukar dan Disway Kaltim Bukber di Kopi Satu

Kukar, nomorsatukaltim.com – Anggota Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPRD Kutai Kartanegara (Kukar), Alif Turiadi dan Ria Handayani sambangi Disway Kaltim biro Kukar. Dalam kunjungannya untuk berbuka bersama (Bukber) pada Senin (3/5/2021) sore.

Ketua rombongan Alif Turiadi menyampaikan, ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat kedekatan. Antara Fraksi Partai Gerindra dengan Disway Kaltim.

“Alhamdulillah, semoga acara ini mempererat persaudaraan kita,” ujar Alif setelah acara buka bersama di kantor DIsway Kaltim biro Kukar dan kafe Kopi Satu.

Alif pun mengatakan, Disway Kaltim diharapkan mampu menjadi rekan DPRD Kukar dalam membangun Kukar yang menjadi lebih baik lagi. Dan mampu menjalankan fungsi kontrolnya dalam mengawasi kinerja DPRD Kukar.

Sementara itu, Kepala Biro (Kabiro) Kukar Disway Kaltim, Bayu Surya pun merasa tersanjung dengan kedatangan dua anggota DPRD Kukar asal Partai Gerindra. Diharapkannya ini makin mensolidkan antara media dan legislatif.

“Terima kasih atas kunjungan dua anggota DPRD Kukar ke kantor kami,” ucap Bayu Surya.

Acara buka bersama pun berlangsung secara hangat. Dan hingga menjelang masuk salat Isya, seluruhnya pun membubarkan diri. (mrf/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply