alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

42 Personel Polres Kukar Raih Penghargaan

Kukar, nomorsatukaltim.com – Kepolisian Resor atau Polres Kukar memberikan penghargaan kepada sejumlah personel. Penghargaan sendiri diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi anggota Polres Kukar yang berprestasi. Baik itu anggota bidang operasional maupun anggota pembinaan.

Penghargaan kita berikan kepada anggota yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi untuk satuan,” ujar Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting pada Disway Kaltim, Senin (3/5/2021).

Penghargaan yang diberikan kepada 42 anggota ini, sebagai bentuk memberikan semangat dan dorongan kepada kepada seluruh anggota Polres Kukar. Agar memicu anggota lainnya untuk berlomba-lomba mencapai prestasi dibidang tugasnya masing-masing.

Penghargaan yang diberikan dalam bentuk piagam ini akan tercantum dan tertulis didalam Sistem Manajemen Kinerja (SMK). Yang menjadi satu dari 13 komponen penilaian kinerja personil Polri. Tidak hanya itu, penghargaan ini sangat bermanfaat bagi anggota kepolisian yang akan menempuh pendidikan lanjutan nantinya.

WhatsApp Image 2021 05 04 at 18.41.55

Kasat Resnarkoba Polres Kukar IPTU Encek Indrayani saat menerima penghargaan dari Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting. (ist)

Dari 42 personil Polres Kukar yang mendapat penghargaan. Diantaranya diberikan kepada anggota Satresnarkoba Polres Kukar, yang baru-baru ini berhasil mengungkap peredaran narkoba seberat 5,6 kilogram. Dan juga diterima oleh anggota Polsek Anggana.

Selanjutnya, juga diberikan kepada anggota Satreskrim Polres Kukar. Kepads unit Tipikor dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan dana desa. Sedangkan bagi anggota bidang pembinaan, diberikan kepada anggota yang melakukan tugas dengan baik.

disway

“Motivasi kita bagi anggota lain untuk berlomba dalam prestasi, akan bermanfaat untuk pendidikan kenaikan pangkat dan akan jadi penilaian,” lanjut Irwan.

“Karena kalau anggota yang tidak berprestasi akan kalah saat mau bersaing di pendidikan,” pungkasnya. (mrf)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply