alexa
disway ntt malang

BPJAMSOSTEK Berau Gelar Employee Voluntering

BPJAMSOSTEK Cabang Berau melaksanakan rangkaian kegiatan Ramadan 1421 H. Salah satunya adalah kegiatan employee voluntering.

Kali ini, kegiatan yang diikuti seluruh karyawan dilakukan di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak dan Lansia Panti Asuhan Hidayatullah Berau, Sabtu, (1/5) Pada kegiatan ini, dilakukan penyerahan bantuan berupa sembako serta alat pelindung diri (APD) berupa handsanitizer dan masker untuk pengurus dan anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Hidayatullah Berau.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Berau, Bunyamin Najmi menjelaskan, kegiatan employee voluntering merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan dimana kegiatannya diinisiasi seluruh karyawan BPJAMSOSTEK cabang Berau.

“Kegiatan employee voluntering ini kita laksanakan setiap tahun, untuk tahun 2021 ini kita laksanakan bertepatan dibulan suci ramadhan dan dilaksanakan di panti asuhan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial lingkungan seluruh karyawan BPJAMSOSTEK cabang Berau kepada sesama,” ujar Bunyamin.

Dalam pelaksanaan kegiatan employee voluntering, dana yang digunakan untuk kegiatan dihimpun dan dikumpulkan dari karyawan sebagai bentuk kontribusi terhadap lingkungan di sekitar kantor BPJAMSOSTEK. “Kami sadar bahwa di dalam rezeki yang kami terima terdapat sebagian rezeki saudara-saudara kita yang lain.

Tapi tak hanya sebatas itu, alangkah baiknya jika kita menyisihkan sebagian lagi untuk lingkungan kita di mana kita tinggal dan hidup setiap hari. Semoga ini dapat menjadi amal jariyah sebagai bekal untuk kita semua di akhirat nanti,” lanjut Bunyamin.

Pengurus Panti Asuhan Hidayatullah Berau, Andrian, menyambut baik dan turut senang dengan adanya kegiatan employee voluntering ini.

“Kami dari pihak panti asuhan menyambut baik dan kami ucapkan terimakasih kepada Kepala BPJAMSOSTEK Berau atas kunjungannya, juga beserta karyawan semuanya yang sudah berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di sini. Kita doakan semoga kebaikan yang dilakukan oleh teman-teman dari BPJAMSOSTEK Berau diterima dan dibalas oleh Allah SWT. Amin Yaa Robbal Alamin,” pungkasnya. (*)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply