alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

Borneo FC akan TC di Jawa 2 Minggu

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Usai Lebaran Idulfitri nanti, Borneo FC Samarinda telah menyiapkan program khusus. Melaksanakan TC di Pulau Jawa, Pesut Etam berencana melawan tim-tim dari Liga 3, Liga 2, dan diakhiri Liga 1 selama 2 pekan di sana. Untuk selanjutnya melakukan evaluasi di Samarinda lagi.

Usai dapat pukulan telak di Piala Menpora, Mario Gomez enggan terbawa suasana dan melakukan program pelatihan ekstrim pada timnya. Pelatih asal Argentina itu bakal membuat program berjenjang. Utamanya dalam hal uji coba. Agar progres latihan Pasukan Samarinda terlihat. Di bagian mana yang masih jadi kelemahan Sultan Samma cs kelak.

Paska Lebaran, skuat Pesut Etam akan langsung di kumpulkan di Pulau Jawa. Yang mana sampai berita ini rilis, venuenya belum dipastikan karena masih dinegoisasikan oleh manajemen.

“Kita akan lakukan TC di Jawa sekitar dua mingguan. Untuk tempat kita sampaikan lebih lanjut ya masalahnya saat ini sedang kami negosiasikan,” terangnya, Kamis 29 April 2021.

Awalnya, TC di Pulau Jawa ini dimaksudkan agar mereka mudah mencari lawan yang berstatus tim Liga 1. Namun seiring evaluasi tim, terjadi perubahan rencana. Gomez mau ada laga uji coba berjenjang.

Jadi dalam prosesnya nanti, Pesut Etam bakal menjajal kekuatan tim Liga 3 lebih dulu. Dilanjutkan dengan tim Liga 2, dan diakhiri tim Liga 1. Sebagaimana tempat yang belum fiks, tim mana saja yang akan mereka lawan juga masih dalam tahap negoisasi.

disway

“Kita agendakan laga uji coba melawan tiga tim. Yang jelas planning dari tim pelatih maunya kita lawan tim dari divisi 3, divisi 2 dan divisi 1 secara bertahap. Dan masih bisa berkembang nantinya masih kita carikan,” pungkas Farid. (frd/ava)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply