alexa
disway ntt malang

City Centrum, Pilihan Baru Lifestyle Entertainment Mall di Samarinda

SAMARINDA, nomorsatukaltim.com – Mall modern di Samarinda makin bertambah, dengan kehadiran City Centrum yang menggelar soft opening City Centrum Lifestyle Entertainment Mall.

Dengan tagline light up the city, kegiatan ini digelar di bilangan Jalan Mulawarman Kota Samarinda, pada Sabtu (1/5/2021) lalu.

Pada sesi jumpa pers, GM City Centrum juga Owner Representative Mercure Ibis Hotel Samarinda, Adrian NG menuturkan, City Centrum memiliki kelebihan interior yang modern dan tenan dengan brand pilihan.

Hal ini untuk menghadirkan kenyamanan dan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung, serta menjadi pusat kuliner dan hiburan bagi semua kalangan terutama keluarga, muda-mudi, dan juga sebagai co-working space bagi business visitor di Samarinda saat weekdays maupun weekend.

“City Centrum yang terletak di Jalan Mulawarman No 171 ini terintegrasi dengan jaringan hotel brand Internasional, yaitu Hotel Mercure dan Hotel Ibis. Dengan jam beroperasi dari pukul 10.00 Wita sampai 22.00 Wita,” ujarnya.

Total luas area 11 .000 meter persegi untuk hotel dan mal, yang bisa menampung untuk tenant 6000 meter persegi. Lalu fasilitas yang ada di lantai satu dan dua, ada fasilitas musala juga nursery room, dan kamar mandi khusus difabel.

Kemudian, tersedia basement yang berfungsi sebagai parkiran. Kalau mobil bisa memuat 450 mobil dan sekitar 300 sepeda motor. Mereka juga menyediakan akses yang mudah dan sebisa mungkin dekat akses ke mal.

Sementara itu, Marketing & Communications Manager City Centrum, Asmadi mengungkapkan, Mall City Centrum memiliki 4 lantai dengan fokus kepada tenant food & beverages, entertainment, serta lifestyle.

“Kami berharap dengan adanya City Centrum, masyarakat Samarinda bisa memiliki suasana baru, tempat nongkrong baru dengan sahabat dan keluarga, bahkan tempat baru untuk berdiskusi dengan rekan bisnis,” harapnya.

Dengan lokasi yang strategis, ia berharap City Centrum dapat menjadi idola baru bagi masyarakat Samarinda dan pengunjung luar kota.

“Dengan berbagai pilihan tenan pilihan dan baru, serta memudahkan tamu Hotel Mercure dan Hotel Ibis untuk memenuhi kebutuhannya”, lanjut Asmadi.

Sejauh ini, sudah ada beberapa tenan yang akan hadir di City Centrum seperti XXI, My Kopi’O, Solaria, Bentoya, Janji Jiwa, Chatime, Watsons, Kokumi, Gulu-Gulu, JJ Steak & Gelato, Posh Jewelry, dan masih banyak lagi. (top/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply