alexa
disway ntt malang

New Pajero Sport, Pikat ASSA Rent

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Perusahaan rental terkemuka, PT Andika Sarana Armada Tbk (ASSA Rent), melakukan test drive New Pajero Sport. Seri baru dari PT Mandau Berlian Sejati (MBS) Balikpapan itu dihadirkan langsung di kantor perusahaan rental terkemuka itu di Jl. MT Haryono, Balikpapan.

Unit baru ini merupakan produk andalan yang tengah dinantikan oleh pasar SUV di tanah air. Versi penyegaran dari rajanya SUV ini meluncur pada Februari lalu.

Memperkenalkan New Pajero Sport kepada perusahaan rental PT Andika Sarana Armada Tbk ini merupakan yang kedua setelah PT Transkon Jaya Tbk.

“Perkenalan terhadap unit baru ini dengan melakukan test drive. Agar konsumen bisa merasakan kenyamanan kendaraan. Untuk merasakan perbedaan dari unit sebelumnya,” kata Branch Manager PT Mandau Berlian Sejati, Wibowo Wonanto, di Kantor Assa Rent Balikpapan, pada Jumat sore (30/4/2021).

Menurut Wibowo, dengan memperkenalkan produk baru melalui kegiatan tes drive konsumen dapat merasakan langsung perbedaan dari unit sebelumnya.

“Assa Rent dapat merasakan langsung kenyamanan atau bedanya new Pajero sport sebelumnya melalui test drive. Nantinya apakah bisa digunakan di pertambangan selanjutnya untuk disewakan karena Assa Rent sebagai perusahaan rental,” tuturnya.

Dia berharap setelah merasakan kenyamanan dari new pajero sport ini PT Adi Sarana Armada bisa tertarik menawarkan New Pajero Sport 4×4 ini ke konsumen khususnya klien dari perusahaannya yang bergerak pada bidang pertambangan, migas dan perkebunan.

“Targetnya 20-25 unit terjual salam satu bulan. Diharapkan setelah ini berlangsung Assa Rent bisa tertarik untuk menawarkan New Pajero Sport 4×4. Dari unit baru ini ada beberapa spek tambahan Pajero Sport,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Cabang PT Adi Sarana Armada Tbk, David Sihotang menyampaikan terimakasih terhadap kesempatan test drive tersebut. Sebagai perusahaan rental mobil di Kota Balikpapan, Assa Rent perlu mengetahui kondisi dan merasakan performa langsung dari setiap unit yang disewakan. Apalagi kerja sama yang dibangun dengan MBS sudah terjalin sejak tahun 2010.

“Selama ini kerja sama kita sudah sangat baik. Harapannya kita bisa bekerjasama dengan baik.dengan adanya unit baru. Test drive ini menjadi tambahan informasi. Memperkenalkan secara langsung New Pajero sport,” urainya.

Ia menambakan test drive ini menjadi momentum baik bagi kedua pihak untuk meningkatkan jumlah pengguna jasa unit mobil tersebut. “Kami tidak mungkin melakukan pemesanan unit jika tidak ada garansi kenyamanan. Sehingga test drive ini menjadi kesempatan bagi kita semua untuk sama-sama menjalin kerja sama yang lebih erat,” tukasnya.

Dalam kegiatan perkenalkan dan test drive, hadir pula Kepala Sales Head PT Adi Sarana Armada Tbk, Marwan Arif Budiman, Kepala After Sales Head PT Adi Sarana Armada Muhammad Miftahul Akbar, dan Sales Manager PT Mandau Berlian Sejati Bachtiar Latief.

New Pajero Sport punya 2 tipe. Yaitu New Pajero Sport 4×2 dan New PajeroSport 4×4. Harganya dibandrol Rp 547 juta hingga Rp 786 juta. (fey)

 

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply