alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • disway ntt malang

Persiba Ikut Pra Musim Liga 2 Bulan Depan

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Persiba Balikpapan akhirnya melakukan persiapan jelang pra musim Liga 2 bulan depan. Beruang Madu bakal tergabung di Grup A bersama KS Tiga Naga, Persis Solo, Sulut United, Semen Padang, dan Persijap Jepara. Namun anehnya, tak ada nama Bryan Cesar, Riki Pambudi, bahkan Alfredo Vera. Kok bisa?

Persiba memastikan akan ambil bagian pada pra musim Liga 2 bulan depan. Bukan … bukan pertandingan sepak bola yang akan mereka ikuti. Melainkan pra musim Indonesia Football e-League 2 2021. Alias divisi e-Sport.

Tahun ini akan menjadi debut Persiba di e-League. Mereka tak mau tertinggal jauh, sementara tim-tim sepak bola profesional telah memiliki divisi e-Sport dan mengikuti kompetisi resminya. Penampilan perdana Beruang Madu di e-League bakal dimulai pada ajang pra musim ini, yang akan diselenggarakan pada Mei mendatang secara offline di Jakarta.

Muhammad Abdul Faqih adalah yang diberi amanah untuk membawa Persiba lebih baik di ajang pra musim tersebut. Gamers asal Balikpapan itu diperkenalkan langsung oleh manajemen Persiba melalui media Instagram klub, 18 April lalu.

Malika –sapaan Faqih- mengaku antusias bertarung di ajang ini. Ia sudah mempersiapkan diri beberapa waktu terakhir.

“Kalau persiapan, latihan yang cukup. Istirahat yang cukup. Pastinya ini tanggung jawab untuk membawa Persiba lebih baik di e-Football. Semoga bisa meriah hasil maksimal,” katanya, Selasa 27 April 2021.

disway

Ditambahkan pria 24 tahun itu, dia enggan memasang target tinggi. Mengingat turnamen nanti masih pra musim. Sehingga yang lebih penting buatnya adalah mengenali skema yang dipakai di e-League. Sederhananya, pra musim e-League 2 2021 ini dijadikan sebagai ajang adaptasi buatnya.

“Ya melatih mental dulu. Karena ini baru pertama kalinya ikut Football e-League dengan format liga. Jadi kalaupun juara itu hanya bonus saja. Manajemen juga tidak pasang target tinggi,” katanya. (fdl/ava)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply