alexa
disway ntt malang

Tak Kuasai Medan, Mobil Nyungsep ke Parit

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Sebuah mobil jenis mini bus tiba-tiba masuk parit dikawasan Jalan MT Haryono tepatnya di pertigaan Beller, Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 15.00 Wita. Sontak kejadian ini langsung menarik perhatian warga yang melintasi jalan tersebut. Sehingga menyebabkan kemacetan.

Diketahui Toyota Avanza dengan nopol KT 1370 ZP yang masuk ke dalam parit ini dikemudikan oleh pria paruh baya bernama Suliansyah (50) warga Balikpapan Utara.

Pengakuannya, ia mengendarai mobil dari arah Jalan Beller menuju Jalan MT Haryono. Setibanya di lokasi kejadian mobil mengalami out of control dan tanpa disadari langsung nyungsep ke dalam parit setinggi dua meter lebih.

“Dari arah Beller dia mas terus pas mau kesana (MT Haryono) tiba-tiba langsung masuk parit,” ujar Rosman, warga yang melihat kejadian.

Sementara itu Suliansyah mengaku kepada awak media bahwa saat itu dirinya juga kaget saat mengendarai mobil tiba-tiba hilang kendali dan langsung nyungsep ke parit. Padahal sebelumnya kondisi mobilnya tidak mengalami permasalahan.

“Saya dari beller mau muter kesana (MT Haryono) tiba-tiba langsung masuk gitu aja, saya kaget juga. Padahal mobil baik-baik aja,” jelasnya, dengan kondisi masih syok.

Karena panik, ia pun meminta pertolongan oleh warga sekitar yang melintas. Dan selang beberapa waktu petugas Satlantas Polresta Balikpapan tiba di lokasi kejadian untuk mengurai kemacetan dan menghubungi Dinas Perhubungan untuk melakukan evakuasi mobil naas tersebut.

Mobil pun baru dievakuasi menggunakan mobil crane milik Dinas Perhubungan (Dishub) sekira pukul 15.30 wita. Arus pun kembali normal sekira pukul 15.45 wita. Pengemudi pun sementara dimintai keterangan di kantor kepolisian. (Bom)

Mobil

Mobil Toyota Avanza yang dikendarai Suliansyah nyungsep masuk parit. (Andrie/nomorsatukaltim.com)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply