alexa
disway ntt malang

Lurah Loa Bakung Berganti

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Lurah Loa Bakung berganti. Prosesi serah terima dilaksanakan di Kantor Kecamatan Sungai Kunjang, Jalan Jakarta, Samarinda, Rabu (28/4) kemarin.

Serah terima jabatan dilakukan dari Pejabat lama Lurah Loa Bakung Hutanto, kepada Pejabat Baru Muhammad Taufiq Fajar. Serah terima juga dihadiri oleh Asisten 1 Pemerintah Kota Samarinda dan Camat Sungai Kunjang.

Taufiq yang baru saja menerima jabatan tersebut menjelaskan, akan segera mengidentifikasi  permasalahan yang ada di Kelurahan Loa Bakung. Lalu menyelaraskannya dengan visi dan misi Wali Kota Samarinda. Ia juga berencana mendengarkan bagaimana harapan dari masyarakat. Serta mempelajari potensi dari kelurahan Loa Bakung sebelum merumuskan suatu program dan inovasi.

WhatsApp Image 2021 04 28 at 20.22.59

“Tidak hanya melaksanakan kegiatan, tetapi juga memastikan agar program Wali Kota bisa membawa manfaat bagi orang banyak khususnya di lingkungan Kelurahan Loa Bakung,” ucap Taufiq. “Saya berharap segenap aparatur di Kelurahan Loa Bakung, agar bersama sama menyukseskan program Wali Kota,” sambung Taufiq.

WhatsApp Image 2021 04 28 at 20.22.59 1

Di acara tersebut Camat Sungai Kunjang, Jumar juga berharap Lurah yang baru dapat melakukan perubahan terhadap Kelurahan Loa Bakung. Agar lebih maju dalam hal pelayanan masyarakat serta pembangunan sosial. “Hari ini kita telah melakukan serah terima jabatan Lurah Loa bakung, saya berharap kepada lurah yang baru, bisa membawa kelurahan Loa Bakung lebih maju kedepannya,” harap Jumar. (M1/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply