alexa
disway ntt malang

Trendi dengan Gaya Muda

Kini Tersedia di El Zatta Hijab

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Hijab style milenial dengan gaya casual nan cantik untuk muslimah zaman sekarang kini hadir. Hanya di El zatta Hijab.

Beranjak dari dunia fashion hijab Tanah Air, perkembangannya signifikan beberapa tahun terakhir. Transformasi hijab menjadi gaya hidup. Membuat hijab tidak sekadar berfungsi menutup aurat. Tetapi, juga mewakili kepribadian pemakainya hingga terliat trendi.

“Elzatta hadir dengan koleksi bergaris feminin yang mengusung gaya untuk semua tipe kepribadian perempuan Indonesia. Mereka yang trendi dengan gaya muda ceria, klasik maupun eksklusif, dan selalu tampil beda di setiap kesempatan. Akan semakin percaya diri dengan koleksi El Zatta,” ucap Store Leader El Zatta Samarinda, Fera Saputri kepada media Disway Kaltim, Selasa (27/4) siang.

Dia menambahkan fashion El Zatta Bisa dipakai saat formal, aktivitas keseharian bahkan cocok buat kegiatn non formal. “Kita juga banyak menyediakan banyak tipe-tipe hijab. Untuk Best seller sendiri itu ada scraft hijab dan sarimbit,” ungkap Fera, sapaan akrabnya.

Fera melanjutkan, sarimbit paling banyak diminati saat Ramadan dan Idulfitri. Karena bahan casual untuk keluarga. Tidak heran, menjadi incaran untuk ibu-ibu yang ingin berpakaian kompak untuk keluarganya. “Kita menjamin, El Zatta punya desain trend dunia, harga terjangkau. Tetapi, dengan kualitas yang terbaik,” sebutnya.

El Zatta memiliki fashion dari yang paling murah sampai dengan eksklusif. Busana yang berpusat di Depok ini, memberikan Casual yang dibuat untuk lifestyle dan scraft hijab, cocok buat perempuan yang sering beraktivitas sehari-hari. “Untuk bahan scraft sendiri, sangat cocok apabila dipakai oleh para muslimah. Karena menyerap keringat dan nyaman untuk dipakai saat bepergian atau aktivitas yang berlebihan,” ungkapnya. Fera berharap El Zatta menjadi produk yang direkomendasikan buat keluarga saat bepergian, lifestyle bahkan menutup aurat anak-anak.

Ayo, tunggu apalagi. Segera sambangi ruko yang berlokasi di Jalan S Parman, Komplek Mall Lembuswana blok C nomor 11, Gunung Kelua, Samarinda Ulu, Kota Samarinda. (top/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply